Enam Trik Rahasia Whatsapp Yang Akan Membuat Anda 'Ahli WA'

Enam Trik Rahasia Whatsapp Yang Akan Membuat Anda 'Ahli WA'


WhatsApp adalah aplikasi seluler yang sangat populer digunakan di seluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung angka yang didapat 1,3 miliar orang menggunakan layanan WA ini setiap hari. Jika Anda suka berkomunikasi secara digital, sulit untuk menghindari WhatsApp. Nah, tapi seberapa efektifkah Anda menggunakan aplikasi ini? Banyak orang tidak menyadari fitur WhatsApp yang benar-benar dapat membantu pengguna memiliki pengalaman obrolan yang lebih aman, pribadi, dan menghibur.Semua ini dapat diperoleh dengan beberapa trik sederhana. Ini adalah enam trik terbaik yang dapat kami tawarkan:
 
"Halo, Nenek! Lihat, font yang saya gunakan seperti mesin tik."

Frustrasi karena Anda hanya dapat mengekspresikan diri menggunakan emoji, huruf kecil, dan modal? Coba format tulisan Anda menggunakan fitur tebal, miring, atau tikungan yang entah bagaimana tidak diiklankan sama sekali oleh WhatsApp. Metode ini sangat mudah, mungkin beberapa dari Anda sudah tahu: Untuk menulis dalam huruf tebal, tulis saja menggunakan dua tanda bintang (*). Untuk memiringkan huruf miring (_ italics_), jika tulisan tertentu menggunakan garis bawah. Jika Anda ingin tampil seperti ini, gunakan ikon ~ ketika mengapit teks yang dimaksud.Setelah Anda mengirim pesan, tulisan Anda akan muncul seperti yang diinginkan.

Misalkan nenek Anda akhirnya mengerti menggunakan WhatsApp tetapi sedang sekarat menggunakan huruf lama, ini juga bisa diakali. Cukup masukkan tanda `` sebelum dan sesudah menulis, dan surat Anda secara otomatis berubah menjadi font model mesin tik model lama.

Bikinlah sendiri Antarmuka WhatsApp yang anda miliki dan jangan pikir-pikir batas transfer data
 
Pesan umum saat Anda memulai percakapan berbeda menggunakan antarmuka GBWhatsApp.Jika Anda ingin antarmuka WhatsApp pribadi, silakan lihat aplikasi modifikasi GBWhatsApp. Ini adalah versi tidak resmi dari WhatsApp yang menyalin semua fungsi asli tetapi menawarkan menu tambahan "Pengaturan GB." Di sini, Anda dapat memilih "tema" dan mengubah desain aplikasi dengan berbagai cara. Anda bahkan dapat mengubah detail-detail kecil seperti tampilan jendela obrolan.Anda juga mengirim file yang jauh lebih besar dengan bantuan GBWhatsApp. Jika dalam aplikasi WhatsApp asli, batas pengiriman file adalah 16MB, dengan GBWhatsApp Anda dapat mengirim 30MB video.Sayangnya, GBWhatsApp memiliki kekurangannya: karena ini bukan aplikasi ilegal, WhatsApp telah menangguhkan beberapa pengguna sementara karena menggunakan program tambahan seperti GBWhatsApp. Meskipun pembuat GBWhatsApp mengklaim bahwa aplikasi mod modnya tidak akan terdeteksi oleh WhatsApp, masih ada risiko yang kita hadapi. Kabar baiknya adalah Anda tidak akan dikriminalisasi karena menggunakannya (itu legal mengapa aplikasi). Sayangnya, hingga saat ini, GBWhatsAppb hanya dapat digunakan oleh ponsel android.

Gunakan Obrolan Font Terpilih Anda Sendiri
 
Pilihan font yang kita dapatkan saat membuka Fontsy. Sumber: FontsyJika semua trik di atas tidak terlalu menarik untuk Anda, atau Anda adalah pengguna ponsel Android, cobalah aplikasi Fontsy. Aplikasi ini dapat mengubah font standar aplikasi - tidak hanya di WhatsApp, tetapi juga Twitter atau Facebook. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh Fontsy dari Play Store dan menginstalnya. Setelah itu, Anda dapat memilih font apa pun dari aplikasi dan mengetik pesan yang Anda inginkan di bidang yang tersedia di aplikasi. Dari sana, Anda hanya perlu menyalin pesan yang telah mengubah font dan menempelkannya di WhatsApp.Jika Anda adalah pengguna ponsel berbasis iOS, jangan khawatir. Cari Font Keren segera di app store. Fungsinya tidak jauh berbeda.

Selamat Menggunakan Pas Emoticon Shortcut Buka WhatsApp Web

Daftar cara pintas untuk emoji yang muncul di WhatsAppWeb.Jika Anda memiliki kebiasaan menggunakan WhatsWhat adalah versi desktop, Anda akan lebih mudah mengirim emoji. Anda tidak perlu lagi membuka keypad emoji untuk mencari emoji yang Anda cari. Sebenarnya, untuk beberapa emoji, Anda dapat menggunakan pintasan keyboard. Seperti yang ditemukan oleh redditor. Ketik saja "^ _ ^" Anda dapat memunculkan wajah emoticon yang tersenyum, sementara "(y)" akan berubah menjadi emotiklik jempol.Menghilangkan Cek Biru Saat Menerima Pesan (Tanpa Harus Diamati melalui Pengaturan)Notifikasi muncul di layar ponsel, tetapi kami tidak dapat membaca pesan sepenuhnya. Kita harus membuka pesannya. Tetapi jika kami membukanya, kami merasa tertekan untuk membalas pesan (kecuali Anda menonaktifkan pengaturan "online terakhir" dan setelan biru).Namun, ada trik mudah sehingga kami dapat membaca pesan tanpa menunjukkan bahwa Anda telah membaca pesan. Begini caranya: instal ponsel dalam pengaturan pesawat, buka WhatsApp, dan baca pesannya. Kemudian tutup aplikasi WhatsApp dan matikan mode pesawat. Sekarang, ketika kita tidak membuka WhatsApp, pengirim pesan tidak akan tahu Anda telah membaca pesan, atau bahwa Anda belum membuka aplikasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enam Trik Rahasia Whatsapp Yang Akan Membuat Anda 'Ahli WA'"

Posting Komentar