5 Cara Gratis WhatsApp Tanpa Kuota Terbaru 2018

5 Cara Gratis WhatsApp Tanpa Kuota Terbaru 2018


Cara Gratis WhatsApp Selamanya Tanpa Kuota Terbaru 2018 - Saat ini pengguna whatsapp telah mencapai titik tinggi, dengan kata lain aplikasi whatsapp telah menjadi alat chattingan terlaris yang digunakan. Di berbagai belahan dunia yang menggunakan smartphone atau perangkat komputer pasti telah menggunakan WA untuk berkomunikasi dengan seseorang seperti teman, pacar, atau keluarga, tidak mengherankan bahwa aplikasi whatsapp adalah cara lain untuk menyambut seseorang yang kita kenal dari jarak jauh.

Popularitas WhatsApp meningkat setiap bulan dan ini terlihat dari jumlah pengguna ponsel yang telah mengunduh wa di Playstore. Namun, dalam penggunaan aplikasi whatsapp, harus ada kuota internet pada kartu yang dipasang pada ponsel Anda dan jika tidak tersedia, WA ini tidak dapat digunakan. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena di sini Anda akan diberikan metode gratis tanpa kuota yang dapat digunakan pada semua jenis kartu operator seperti Telkomsel, Tri, Indosat (im3 dan Mentari), XL, Smartfren dan Axis. Jadi kalau mau, mari kita simak ulasan di bawah yang sudah saya persiapkan secara lengkap.

Cara menggunakan WhatsApp tanpa kuota selamanya

Dalam pertemuan ini saya mengambil bagian dalam menggunakan aplikasi internet gratis tanpa kuota, di mana aplikasi ini juga dapat digunakan untuk internet gratis di ponsel android Anda. Selain itu, tutorial yang saya sajikan ini mendukung kartu apa saja, sehingga metode gratis untuk Telkomsel, 3, Indosat, XL, Axis atau lainnya dapat digunakan dengan mudah.

Selain itu, apa yang akan saya berikan adalah langkah-langkah yang telah dicoba, dan alhamdulillah, telah terbukti berhasil melakukan metode gratis whatsapp tanpa kuota. Dan di sini saya langsung memberikan lima cara sekaligus aplikasi tanpa membayar untuk membeli kuota internet. Adapun tips yang bisa Anda coba gunakan whatsapp tanpa kuota, seperti berikut ini:
  • Cara WA Gratis Menggunakan Anonytun
Aplikasi Anonytun adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia warganet, di mana aplikasi internet gratis ini juga dapat digunakan untuk mengirim pesan, file dokumen, panggilan video di whatsapp tanpa kuota. Karena itu, silakan coba tutorial di bawah ini: 
  1. Pertama Anda mengunduh versi terbaru dari aplikasi Anonytun dan jika Anda ingin aplikasi terbaru di forum atau situs yang menyediakan anonytun mod link unduhan apk
  2. Kemudian lanjutkan dengan menginstalnya sampai terpasang di ponsel Anda
  3. Setelah itu, lakukan beberapa pengaturan agar berhasil terhubung ke jaringan internet
  4. Jika ikon kunci keluar di layar ponsel Anda, itu berarti Anda telah berhasil melakukan pengaturan dan dapat melihat bagaimana menggunakan anonytun untuk tutorial yang tepat. 
  5. Setelah itu Anda cukup menggunakan whatsapp gratis tanpa kuota 
  • Cara bebas menggunakan HTTP injector
Ujung kedua adalah dapat menggunakan whatsapp tanpa kuota, Anda dapat menggunakan aplikasi HTTP Injector. Alat ini juga berfungsi tidak hanya untuk menggunakan whatsapp sehingga gratis, tetapi juga dapat digunakan untuk keperluan lain seperti streaming video, browsing, bermain game online dan banyak lainnya. Untuk tutorialnya, Anda bisa melihat yang berikut ini: 
  1. Pertama Anda harus mengunduh aplikasi injektor HTTP. 
  2.  Setelah itu, seperti biasa, instal aplikasi
  3. Kemudian buka apk yang baru Anda instal
  4. Maka langkah selanjutnya Anda bisa mengikuti panduan di review sebelumnya adalah bagaimana menggunakan http injector. 
  • Cara Wa Gratis Menggunakan Psiphon Pro Apk
Langkah ketiga yang saya gunakan adalah aplikasi berbasis internet gratis tanpa kuota dan kredit, yang saya maksud adalah Priphon Pro apk. cara menggunakan WhatsApp gratis juga dapat dengan mengunduh Psiphon di Google PlayStore, setelah itu Anda dapat mengaturnya sehingga Anda dapat mengakses wa secara gratis: 
  1. Silakan unduh aplikasi Psiphon Pro di Playstore. 
  2.  Kemudian Anda cukup menginstalnya dan jika itu hanya dibiarkan terbuka perangkat lunak
  3. Kemudian lakukan pengaturan yang benar sehingga Anda dapat terhubung ke jaringan internet secara gratis. 
  4. Untuk pengaturan, Anda dapat mengikuti tautan tentang cara menggunakan psiphon
  5. Jika Anda terhubung dan memilih server yang tepat, maka Anda dapat mengobrol di WhatsApp gratis tanpa kuota
  • Gratis WhatsApp Cara Menggunakan Server Sederhana
Aplikasi server sederhana juga termasuk apk yang bisa Anda gunakan secara gratis whatsapp tanpa kuota, tetapi cara penggunaannya tidak terlalu rumit. Nah, untuk itu Anda bisa bergabung dengan panduan berikut: 
  1. Unduh versi terbaru dari aplikasi server sederhana untuk Android di PlayStore, kemudian instal sampai terinstal
  2. Setelah itu buka aplikasi server sederhana
  3. Kemudian buat pengaturan sampai berhasil
  4. Karena saya telah membahasnya Anda dapat mengikuti metode cara menggunakan server sederhana
  5. Dan jika Anda selamat, Anda dapat mengakses wa secara gratis
  • Mode WhatsApp Gratis dengan pengaturan VPN di Android
Metode ini menyertakan tip terakhir dari ulasan ini dan tentu saja Anda dapat menggunakannya pada smartphone Android untuk dapat menggunakan wa tanpa kuota. Selain itu metode ini juga dapat dimanfaatkan untuk internet gratis semua operator seperti Telkomsel, XL, Tri, Axis, Indosat dan Smartfren. Oleh karena itu, ikuti langkah demi langkah di bawah ini.
Pertama buka smartphone yang Anda gunakan, Kemudian silakan pergi ke Menu Pengaturan klik Lainnya atau Lebih dan lanjutkan klik VPNKemudian Anda akan mendapatkan Pop Up untuk mengatur kata sandi atau PIN untuk mengunci layar ponsel, lalu klik OK dan pilih kunci layar ponsel yang sesuai dengan selera AndaSelanjutnya Anda pilih tampilkan semua konten, untuk mendapatkan notifikasi, lalu klik tulisan ketuk Selesai.
  • Kemudian tambahkan VPN dan pilih tulisan + di sudut kanan atas, lalu isi pengaturan seperti contoh: Nama = Gratis. 
  • Jenis = PPTP. 
  • Alamat Server: us.freeestpvpn.com. 
  • Setelah itu Anda memeriksa Enable Encryption dan klik Save / Save
Dan akhirnya isi: 
  • Nama Pengguna = VPN. 
  • kata sandi = freesstp. (Touch Connect)
Apabila Anda telah selesai melakukan pengaturan VPN di Android dan juga telah terhubung, Sekarang Anda sudah bisa menggunakan Whatsapp secara gratis selamanya tanpa kuota sepeserpun.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "5 Cara Gratis WhatsApp Tanpa Kuota Terbaru 2018"

  1. Coba dulu, siapa tahu work. Pasti happy

    BalasHapus
  2. Semua pasti ada jalannya guy's, sejauh mana usaha yang dijalannya sesuai dengan hasil yang dicapai.

    BalasHapus