2 Cara Mudah Memposting Video Youtube ke Instagram.

1. Cara memposting video Youtube ke Instagram.

Suatu kali, Anda mungkin telah menemukan beberapa video yang menarik di Youtube dan kemudian memikirkan tentang cara berbagi video dengan Instagram Anda. Sayangnya, hingga saat ini belum ada cara langsung untuk berbagi video youtube ke Instagram karena fitur ini tidak tersedia secara resmi.Untuk memposting video youtube ke Instagram, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh video Youtube ke komputer atau ponsel Anda. Kemudian format video agar sesuai dengan format Instagram. Lalu unggah ke akun Instagram Anda. Nah, prosesnya cukup rumit karena Anda membutuhkan beberapa aplikasi sekaligus dan melalui beberapa proses. Untuk membuatnya lebih mudah, Anda dapat menggunakan salah satu alat daring untuk mengonversi video Youtube ke Instagram. 
Menggunakan Pengunduh Video Online untuk Instagram. Anda dapat menggunakan situs pengunduh video yang banyak tersedia di Internet. Salah satunya adalah tube2gram.com. Situs ini secara khusus akan mengonversi video youtube dari tautan yang Anda berikan ke format video Instagram yang siap Anda unduh dan unggah ke akun Anda. Situs ini sangat berguna tetapi kadang-kadang crash ketika melakukan konversi, tetapi tidak ada salahnya mencoba.

Langkah 1: Buka browser di ponsel Anda dan masukkan Tube2Gram.comLangkah 2: Pilih Instagram dan masukkan tautan video Youtube di kolom yang tersedia.Langkah 3: Pilih klip video yang ingin Anda unduh dan klik "Mulai Unduh"Langkah 4: Video kemudian akan diunduh ke ponsel Anda.Langkah 5: Anda dapat mengunggah video langsung ke Instagram Anda.Nah, itu mudah bukan? Dengan cara ini Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan di ponsel Anda.

2. Cara Mengunggah Video YouTube ke Instagram Dengan PC

Akhirnya kamu bisa tahu cara mengunggah video ke Instagram dengan cepat dan mudah. Dengan membaca artikel ini, Anda akan tahu cara mengunggah video youtube ke Instagram atau bahkan video musik youtube dan video yang telah direkam di ponsel Anda. Instagram adalah aplikasi paling populer di dunia saat ini. Aplikasi yang satu ini tidak hanyak untuk share foto, mengambil foto, memotong foto, menerapkan filter digital dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk Instagram itu sendiri. Seiring berjalannya waktu lambat laun akan bertambahnya pengguna Instagram, dan benar saja, Instagram kini memiliki fitur yang lebih menarik, salah satunya dapat berbagi video yang disertai dengan lagu atau musik.

Berbicara tentang video, tentunya YouTube tetap menjadi situs berbagi video terbaik dan terpopuler di dunia. Lalu, bagaimana jika kita memanfaatkan dua aplikasi terbaik ini, tentu saja akan sangat menarik bukan? Disini kami akan mencoba mengunggah video youtube ke Instagram melalui langkah-langkah yang sangat simpel dan akan saya tunjukkan seperti contoh di bawah ini. 

Cara Mengunggah Video YouTube ke Instagram melalui PC. Di sini saya akan mengajari Anda cara mengunggah video youtube ke Instagram melalui PC. Pertama, pertama buka alamat www.tube2gram.com. Pastikan Anda menyimpan atau menyalin alamat video youtube yang ingin Anda unggah ke Instagram. Kemudian simpan alamat video ke kolom yang tersedia di menu tube2gram, lalu unduh seperti yang ditunjukkan di bawah ini.Setelah mengikuti tahap di atas, ia akan diarahkan untuk memotong video. Ambil video yang Anda butuhkan, dan durasi video yang dapat diunggah ke Instagram adalah maksimum 0:15 detik, lalu klik Unduh. Kemudian klik Download lagi untuk menyimpan video youtube yang telah dipotong.
Setelah selesai, kita juga bisa langsung upload video youtube ke Instagram melalui PC. Jika Anda ingin mengunggahnya melalui ponsel cerdas, pertama-tama transfer video ke gadget yang Anda pegang, lalu upload video youtube ke Instagram menggunakan akun pribadi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "2 Cara Mudah Memposting Video Youtube ke Instagram."