Cara Merubah Thema WhatsApp Transparan

Cara Mengubah WhatsApp Transparan Tanpa Tema Akar. 100% BEKERJA!


WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sering digunakan untuk bertukar pesan teks, suara, foto, dan video. Bagi kita yang sering menggunakan WhatsApp, kita pasti merasa bosan dengan tampilan WhatsApp itu, bukan? Fitur perubahan tema tidak secara resmi disediakan oleh WhatsApp. Namun, kita akan memberi tahu Anda cara mengubah tema WhatsApp tanpa root sama sekali. Kiat-kiat berikut juga dapat mengubah tema WhatsApp menjadi Transparan! Dengarkan baik-baik tips ini!
 
Anda dapat mengubah tema WhatsApp menggunakan versi terbaru aplikasi WhatsApp GB. Silakan unduh aplikasi di bawah ini:
Unduh: GB WhatsApp, Setelah Anda berhasil mengunduh aplikasi WhatsApp GB, Anda tidak perlu segera menginstalnya! Anda harus memperhatikan langkah-langkah untuk mengubah tema WhatsApp berikut:  
Perlu diketahui bahwa sebelum GB WhatsApp di install, Cadangkan dulu semua riwayat obrolan WhatsApp Anda.
 
 
Cara Untuk Cadangkan Chat WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi obrolan yang saat ini cukup banyak digunakan oleh orang. Agar obrolan Anda tidak hilang begitu saja, berikut ini cara mem-backup obrolan WhatsApp dan langkah mudah untuk memulihkannya.
  1. Setelah semua chat WhatsApp Anda berhasil di-backup, WhatsApp asli unistall ada di smartphone Anda. 
  2. Langkah kedua, Instal GB WhatsApp. 
  3. Langkah ketiga, setelah Anda berhasil menginstal WhatsApp GB, silakan buka dan masuk kembali menggunakan nomor telepon yang Anda gunakan sebelumnya. cara-mengubah-tema-whatsapp (1)
  4. Setelah melakukan langkah-langkah ini, GB WhatsApp siap digunakan. 
  5. Langkah keempat, pilih tombol tiga titik di sudut kanan atas dari WhatsApp GB kemudian pilih Pengaturan GB lalu pilih Unduh Tema cara-mengubah-tema-whatsapp (2)
  6. Anda tidak dapat langsung mengubah tema WhatsAPP menjadi transparan. Sebagai gantinya, Anda harus menginstal 'apk' tambahan untuk dapat menerapkan tema WhatsApp. Selesai! cara-mengubah-tema-whatsapp (4)
Sekarang Anda dapat mengubah tema WhatsApp menjadi transparan. Sekarang Anda bisa memilih tema untuk tetap menggunakan. Ada banyak pilihan tema yang tersedia dan semuanya GRATIS!
Selain Anda dapat mengubah tema WhatsApp menjadi transparan, Anda juga dapat mengubah tema WhatsApp dengan warna-warna cerah dan keren lainnya.
Nah, itulah cara mudah mengubah tema WhatsApp di smartphone Android Anda. Sangat mudah, kan?

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Merubah Thema WhatsApp Transparan"

  1. Ternyata, tidak mudah bagi pemula, tapi kalau udah terbiasa lambat laut akan menjadu mudah. Good

    BalasHapus