Aplikasi Kubik Membaca Dapat Hadiah

Aplikasi KUBIK Dengan Modal Membaca Dapat Hadiah

KUBIK merupakan aplikasi Android yang berisi berita, yang diminati oleh banyak orang era ini, dan merupakan salah satu platform berita terbaru. 
  • Aplikasi Komplit- Yang Terdiri dari Berita Populer, Informasi Bola Terkini, Pembaruan MotoGP, dan artikel Unik & Menyenangkan. Semua yang Anda inginkan tersedia di sini. 
  • Video Berkualitas - Video menarik dari semua lapisan masyarakat. 
  • Acara Menarik - Selalu mengadakan acara hadiah. 
  • Interaksi teman - Like dan komentar terbaik akan mendapatkan poin. 
Unduhlah, Daftar, dan Login Kubik, tautan undangan akan muncul, bagikan tautan ke teman. Dan ketika teman berhasil mengunduh dan mendaftar, tidak perlu mengisi Kode Undangan yang anda miliki, teman itu akan secara otomatis terhubung. 

Pelanggaran:
  1. Jika Anda login menggunakan Emulator, Parallel Space, Virtualxposed, dll. 
  2. Jika dalam 1 ponsel digunakan untuk masuk lebih dari 10 akun (atau lebih dari 10). 
  3. Jika Jailbreak Seluler. 
  4. Jika Anda menggunakan Perangkat Lunak untuk menggunakan nomor seri ponsel lebih dari 2x. 
  5. Jika melakukan melalui cara-cara lain untuk membikin akun fiktif, dengan undangan tersebut untuk mendapatkan hadiah.
Penting : Apabila sistem KUBIK benar-benar mendeteksi pengguna melakukan hal-hal di atas, maka akan dinyatakan PENIPUAN dan akun akan DIBLOKIR!

Cara Mendapatkan Hadiah Kredit Gratis dari Misi Mudah di Aplikasi Android Kubik

Kubik News adalah aplikasi android platform news feed yang mengumpulkan berita dari berbagai situs media. Yang membedakan Cubic dari aplikasi serupa terletak pada kurasi. Juga, artikel yang ditampilkan di Kubik telah melalui fase seleksi yang ketat sesuai dengan prinsip-prinsip Pedoman Siber Media dan kode etika jurnalistik.

Pemakai bisa mengakses lewat Smartphone atau perangkat seluler lainnya. Seperti aplikasi portal berita yang ada, Kubik menggabungkan berbagai konten media media tradisional dan baru di satu tempat. Platform ini juga menyajikan isi yang populer dan telah dipilih oleh penggunanya, sehingga penyesuaian konten yang ingin Anda baca dapat dipilih dengan benar. Dengan sekedar membaca saja di Aplikasi Kubik tidak hanya memperkaya pengetahuan dan informasi, tetapi juga kaya secara finansial. Kubik memberi point reward kepada pembaca setiap hari. Titik itu dapat ditukarkan dalam bentuk Top Up ke kredit ponsel Anda. Caranya adalah dengan melakukan misi mudah yang ditawarkan. 

Cara Mudah untuk Bergabung dengan KUBIK NEWS


Setelah diinstal pada perangkat Smartphone Anda, jangan lupa untuk mendapatkan poin bonus pertama dengan memasukkan kode undangan dari teman. Kode undangan adalah: A6845282
 
Cara membuka menu "saya
  • klik pada menu" 
Undang Masukan Kode
  • Sekarang masukkan dalam kolom yang tersedia dengan kode undangan A6845282
    agar memperoleh 500 poin sebagai poin bonus pertama Anda.

Untuk mendapatkan poin tambahan dari login untuk pengguna baru Kubik News, jangan lupa untuk membaca berita selama 5 menit untuk hari pertama, kedua, dan ketiga.Misi - Misi untuk mendapatkan hadiah kredit dalam aplikasi Berita Kubik adalah:  
  • Cek Kehadiran Harian
  1. Dengan Hadiah Absen Harian akan mendapatkan poin setiap hari. Hari pertama mendapat 5 poin (sekarang +100), hari kedua mendapat 10 poin (sekarang +120), dan seterusnya hingga tujuh hari dengan kelipatan poin.Namun, jika Anda terputus dalam pemeriksaan absensi, maka poin akan dihitung dari hari pertama lagi. 
  2. Undang teman Anda sebanyak mungkin untuk bergabung dengan aplikasi Kubik News, sehingga nanti Anda akan mendapatkan poin reward. 
  3. Baca artikel yang dipilih, Dapatkan poin dengan membaca artikel yang dipilih dengan cermat dan dapatkan poin. 
  4. Tonton VideoTonton video menarik yang telah direkonstisi oleh Kubik, jadi Anda juga berhak mendapatkan lebih banyak poin. 
  5. Opsi Mengomentari berat dari setiap artikel berita kubik pasti akan mendapat hadiah khusus sebesar +100 poin. 
  6. Buka notifikasi Kabar Kubik akan terus memperbarui artikel. Jika Anda membaca artikel melalui pemberitahuan pembaruan, pada saat itu Anda juga berhak mendapatkan poin. 
  7. Buka kotak berlian, Maka Poin akan diberikan setiap kali Anda membuka kotak setiap 4 jam sekali.
Saran Komunitas Grup Facebook "Mari bergabung dengan grup komunitas Facebook, Aplikasi Pembuatan Hadiah Kredit Gratis dari Ponsel Android, Silakan Klik untuk bergabung".Hadiah Rewards Exchange dari Aplikasi Berita Kubik. Jika poin Anda telah terakumulasi banyak (penghematan tunai) dan cukup untuk ditukar dengan hadiah, tukar poin Anda dengan hadiah untuk pulsa mobile / top up, pertukaran hadiah mulai dari 20ribu pulsa, 25 ribu pulsa, 50 ribu pulsa, 100 ribu pulsa, dan 200 ribu pulsa. 
Penukaran poin di Aplikasi Berita Kubik Cara menukarkan hadiah kredit
  • Bukalah Menu saya"> Menu Kstore> Pilih Nominal jumlah Hadiah kredit yang Anda inginkan> Beli Sekarang> Masukkan nomor ponsel Anda yang akan diisi pulsa> Ok> lalu tukarkan kredit Anda Diproses oleh berita kubik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Kubik Membaca Dapat Hadiah"

Posting Komentar