Cara Mendapat Pulsa Gratis Telkomsel Tanpa Syarat Terbaru

Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel tanpa syarat 2018

Pingin mendapat kredit gratis Telkomsel secara langsung? Cara ini cocok bagi Anda yang ingin bebas, tetapi kredit pada ponsel mereka sudah habis. Ketika kredit telah habis dan Anda tidak memiliki uang, tidak peduli seberapa canggih ponsel Anda tampaknya tidak lagi digunakan. Tetapi seperti yang kita tahu, kualitas kadang-kadang sebanding dengan harga yang diberikan. Tarif yang diperlukan untuk telepon dan sms dari Telkomsel digolongkan lebih mahal daripada penyedia telekomunikasi lainnya, termasuk untuk paket internet. Wajar jika pengguna Telkomsel cukup boros dalam menggunakan kredit. Telkomsel telah menyediakan layanan lengkap mulai dari paket SMS, paket telepon domestik, dan paket data internet. Selain itu ada juga layanan wifi.id yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis. Bahkan metode ini tidak hanya berlaku untuk kartu Telkomsel, tetapi juga berlaku untuk penyedia lain seperti Indosat, 3, Axis dan XL. 


Terkhusus untuk pengguna Telkomsel, ada cara khusus yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kredit gratis. Metode ini tidak kemudian memasukkan atau memutar kode tertentu tetapi mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel dengan mudah. Tentunya Anda sudah penasaran dengan metode ini, bukan? Agar tidak penasaran, berikut ini cara mendapatkan kredit khusus Telkomsel dan beberapa cara alternatif untuk mendapatkan kredit bagi pelanggan Telkomsel dan penyedia lainnya.

Bagaimana cara mendapatkan kredit gratis dari My Telkomsel

Sebenarnya ada kesamaan dengan cara top up 3 pulsa gratis didapatkan melalui cara menginstal aplikasi pihak ketiga, Anda juga bisa melakukannya untuk provider Telkomsel. Akhir-akhir ini Provider Telkomsel telah resmi meluncurkan aplikasi yang bisa Anda pergunakan untuk mengakses berbagai kebutuhan layanan Telkomsel.

Munculnya  aplikasi ini, pengguna lebih mudah menggunakan kartu Telkomsel karena layanan yang tersedia semuanya sudah ada dalam aplikasi. Aplikasi yang dimaksud tidak lain adalah My Telkomsel. Aplikasi ini hanya dapat dipasang di perangkat Android dan iOS. Untuk detail lebih lanjut, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini: 
  1. Unduh aplikasi My Telkomsel ke ponsel cerdas Anda. Untuk ponsel Android, aplikasi ini kompatibel dengan Android versi 4.0 atau lebih tinggi. 
  2. Instal aplikasi yang sama seperti ketika Anda menginstal aplikasi lain. Jangan biarkan Anda menekan tombol tutup atau batal karena ini akan membuat proses instalasi gagal. 
  3. Jika aplikasi My Telkomsel telah berhasil diinstal pada ponsel cerdas Anda, buka aplikasi tersebut. 
  4. Langkah selanjutnya, klik Daftar. 
  5. Masukkan nomor kartu Telkomsel Anda. 
  6. Ketuk berikutnya. 
  7. Anda tinggal menunggu pesan balasan dari Telkomsel. Pesan biasanya berupa kode verifikasi angka 4 digit. 
  8. Jika Anda telah memperoleh kode verifikasi, masukkan kode verifikasi ke kolom yang disediakan. Setelah itu ketuk 'Verifikasi'
  9. Pada halaman berikutnya, ketuk pada opsi. Lewati di sudut kanan atas. 
  10. Sekarang pendaftaran selesai. 
  11. Tunggu beberapa saat. Setelah itu Anda dapat memeriksa bonus dengan menekan kode * 889 # atau Anda dapat memeriksanya langsung di aplikasi My Telkomsel.
Begitulah cara top up kredit Anda sendiri tanpa membayar dari Telkomsel. Sekadar catatan, bonus kredit ini hanya berlaku untuk 1 minggu sejak Anda mengaktifkannya. Selain itu, bonus ini juga tidak berlaku selama 24 jam karena hanya dapat digunakan pada pukul 12:00 hingga 17:00. atau jam 5 sore Betapa mudahnya untuk tidak mendapatkan kredit Telkomsel gratis.

Kredit Gratis dengan Kredit OL

Selain metode di atas, Anda juga dapat menggunakan cara mendapatkan kredit gratis melalui internet dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Kredit gratis ini tidak hanya berlaku untuk pelanggan Telkomsel tetapi juga untuk pelanggan kartu dari penyedia lain seperti XL, Axis, 3, atau Smartfren.

Aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah OL Credit. Bagi yang merasa dirinya baru pertama kali mendengar nama aplikasi ini dan belum pernah mencobanya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Unduh aplikasi PulsaOL terbaru ke ponsel cerdas Anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store secara gratis. 
  2. Setelah itu, instal aplikasi kemudian aktifkan atau buka. 
  3. Setelah itu, Anda akan memasukkan kode livina refderal dan Anda akan mendapatkan 600 koin secara otomatis
  4. Sekarang untuk mendapatkan lebih banyak kredit, gunakan aplikasi ini dengan mengikuti berbagai kegiatan yang ditawarkan. Ketika nominal memenuhi persyaratan, Anda dapat menukarnya dengan kredit ke nomor ponsel Anda.
Kegiatan didalamnya yang ditawarkan cukup banyak, misalnya bermain game, mengunjungi situs web, dan banyak lagi. Semakin sering Anda menggunakan aplikasi ini, semakin banyak pulsa yang akan Anda dapatkan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendapat Pulsa Gratis Telkomsel Tanpa Syarat Terbaru"