5 Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Secara Alami Dan Tips Mecabut Rambut Ketiak Tanpa Bekas Hitam

5 Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Secara Alamiah. 


Tidak sedikit memang yang merasa kurang nyaman apabila memiliki banyak rambut ketiak, terutama wanita. Jadi tidak mengherankan jika banyak yang mengetahui cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen. Rambut ketiak adalah rambut yang tumbuh di ketiak. Rambut ketiak mulai tumbuh saat memasuki pubertas. 

Seiring dengan tanda-tanda kedewasaan lainnya. Setiap orang memiliki rambut ketiak, jadi pada dasarnya Anda tidak perlu malu jika Anda memiliki rambut ketiak. Meskipun rambut ketiak memiliki manfaat bagi kita. Tapi bagi wanita, rambut ketiak bisa membuat tingkat kepercayaan diri mereka menurun. Khusus untuk wanita yang suka menggunakan pakaian terbuka. Ketiak halus menjadi salah satu bagian yang sering dipamerkan. 

Cara menghilangkan rambut ketiak secara alami sebenarnya adalah pilihan yang tepat untuk dilakukan daripada menggunakan produk hair removal ketiak yang banyak dijual. Namun sayangnya tidak semua cara alami memberikan hasil terbaik. Seperti jika Anda menarik rambut ketiak atau mencukurnya. Memang ini adalah cara menghilangkan bulu ketiak dengan cepat, tetapi cara yang salah malah akan meninggalkan bekas yang menghitam di ketiak dan bahkan dapat menyebabkan iritasi kulit. Bagi Anda yang sudah mencukur bulu ketiak dan meninggalkan noda hitam, Anda harus membaca artikel cara memutihkan ketiak. 



Cara terbaik untuk menghilangkan rambut ketiak adalah dengan menggunakan bahan alami. Menggunakan bahan alami seperti kapur dan kapur sirih yang relatif efektif dan mudah dilakukan kapan saja saat Anda di rumah. Jadi bagi Anda yang ingin ketiak yang indah dari bulu. 

Perlu anda ketahui beberapa cara untuk menghilangkan rambut ketiak berikut ini: Cara cepat dan mudah menghilangkan bulu ketiak.
  1. Dengan Waxing Cara pertama adalah menggunakan waxing. Anda dapat membeli peralatan dan bahan untuk waxing di minimarket. Namun, perlu diketahui bahwa waxing biasanya akan menyebabkan rasa sakit karena rambut ketiak ditarik keluar secara paksa. Memang ini adalah cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan tercepat, tetapi jika Anda mempertimbangkan rasa sakit. Lebih baik pikirkan lagi. 
  2. Dengan Shaving Seperti dijelaskan di atas, mencukur rambut ketiak adalah salah satu cara mudah untuk menumpahkan rambut ketiak. Namun terkadang meninggalkan bekas hitam di kulit, dan rambut ketiak masih bisa tumbuh lagi. Jadi perlu mengulang kembali mencukur. 
  3. Gunakan jeruk nipis Untuk menumpahkan rambut ketiak, kita bisa menggunakan air jeruk nipis. Caranya sangat mudah, pisahkan jeruk nipis menjadi dua bagian. Kemudian gosokkan pada kulit ketiak. Sangat mudah dan efektif. 
  4. Lobak Ternyata kita bisa menggunakan lobak untuk menghilangkan bulu ketiak. Langkah pertama kami adalah menghaluskan lobak dan membentuk pasta. Selanjutnya oleskan masker lobak di ketiak. Diamkan sejenak kemudian bilas sampai bersih. 
  5. Dengan kunyit Kunyit dikenal sebagai salah satu bumbu yang digunakan terutama untuk memberikan warna kuning alami. Cara penggunaannya juga sangat mudah. Haluskan kunyit dan gunakan sebagai masker di ketiak seperti menggunakan lobak. Selain lima bahan di atas, Anda juga bisa menggunakan pepaya dan bengkoang. Untuk cara menggunakan hampir sama dengan lobak dan kunyit. Itu adalah beberapa cara untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan alami. Temukan cara yang cocok untukmu. Semoga bermanfaat.


Tips untuk Mecabut Rambut Ketiak tanpa Membuat Kulit Hitam


Memiliki bulu atau bulu halus di beberapa bagian tubuh memang alami, tapi tentunya Anda tidak mau jika ketiak tebal dan menyebabkan bau badan bukan? Jika mencukur tidak membuat Anda puas karena hasilnya tidak bertahan lama dan ketiak rambut bertambah tebal, lebih baik rambut ketiak hanya ditarik dari wanita. Anda dapat memilih perawatan lilin untuk menarik rambut ketiak, tetapi Anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah. 

Metode ini sangat mudah dan bahan utama yang Anda butuhkan adalah kunyit. Cabut rambut ketiak alami dengan kunyit. 
Bahan: 
  1. Satu sendok makan bubuk kunyit. 
  2. Satu sendok makan air mawar. 
  3. Satu sendok makan air hangat. 
  4. Handuk. 
Cara melakukannya: 
  1. Campur semua bahan (kunyit, air mawar dan air hangat untuk menjadi pasta kunyit). 
  2. Ambil sedikit dan gosokkan di ketiak. Berikan pijatan dan gosok dengan gerakan memutar agar rambut halus ditarik keluar. Untuk rambut yang sulit ditarik, jangan dipaksakan pada wanita. 
  3. Diamkan selama 20-30 menit dan bersihkan dengan handuk hangat. Keringkan dengan tisu. Ulangi perawatan pada hari berikutnya, sehingga setiap hari agar rambut ketiak dapat ditarik secara alami dan tidak menyakitkan. Kulit ketiak juga tidak akan menghitam karena kunyit mampu melindungi warna kulit alami dan tidak menyebabkan iritasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Secara Alami Dan Tips Mecabut Rambut Ketiak Tanpa Bekas Hitam"

Posting Komentar