Cara Menghapus Status Whatsapp Tanpa Menunggu Hingga 24 Jam

Bagaimana cara menghapus status Whatsapp tanpa harus menunggu 24 jam


Whatsapp merupakan medsos paling digandrungi saat ini, karena whatsapp berbeda dari yang lain, dan yang paling saya sukai dari whatsapp adalah whatsapp yang memprioritaskan kepentingan penggunanya dibandingkan dengan kepentingan perusahaan.

Ini ditunjukkan dengan enkripsi end-to-end yang berarti bahwa pesan obrolan yang kami kirim di WhatsApp tidak dapat dibaca oleh pihak ketiga atau pengguna lain, termasuk whatsapp itu sendiri. Jadi, pesan obrolan kami hanya bisa dibaca oleh penerima dan pengirim, alias tidak ada gangguan dari pihak mana pun.

Sehingga rahasia pengguna WA sepenuhnya bisa dikontrol untuk layanannya, selain itu, WA tidak menyediakan iklan pada layanannya, karena dari awal whatsapp, whatsapp dijanjikan dan tidak akan memposting iklan apa pun pada layanan, sehingga pengguna whatsapp dapat lebih nyaman saat menggunakan layanan mereka. 
Dari kelebihan yang saya sebutkan di atas, saya dapat menyimpulkan bahwa whatsapp memprioritaskan penggunanya daripada kepentingan perusahaan.


Whatsapp Menambahkan Fitur Status ke Layanan

Beberapa tempo lalu, WhatsApp baru saja menambahkan fitur ini ke layanan, fitur ini sangat mirip dengan fitur Story di Instagram dan Story di Facebook. Fitur ini adalah untuk berbagi cerita seperti halnya di Instagram atau Facebook, hanya saja pembaruan status dari Whatsapp akan hilang dalam 24 jam.

Sayangnya banyak sekal yang belum tahu dan menganggap status whatsapp kami tidak dapat dihapus kecuali kami harus menunggu hingga 24 jam, meskipun kami dapat menghapus status sebelum waktu yang ditentukan.

Jika Anda belum pernah menghapus status pengiriman yang salah sebelumnya, apa yang Anda lakukan sebelumnya? apakah Anda menumpuk dengan beberapa status untuk menutupi status Anda yang salah dikirim? Mungkin hanya itu yang bisa kita lakukan, saya juga mengalaminya hehe.Hapus Status Whatsapp Tanpa Menunggu 24 Jam. Jika Anda ingin menghapus status Anda saat ini, silakan pergi ke status itu. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menghapus status whatsapp Anda tanpa harus menunggu 24 jam, dan simak dibawah ini: 
  1. Pergi ke Tab Status. 
  2. Klik Ikon, titik tiga di sebelah pembaruan status Anda. 
  3. Pilih status yang ingin Anda hapus, tekan lama status yang ingin Anda hapus. 
  4. Kemudian pilih hapus ikon
  5. Akan ada peringatan bahwa status Anda akan dihapus dari pembaruan, silakan pilih menghapus

Sebenarnya, bagaimana cara menghapus status WhatsApp yang salah dikirim, statusnya tidak hanya hilang dalam pembaruan status Anda tetapi juga hilang dari pembaruan kontak teman Anda, sehingga mereka tidak dapat melihat status WhatsApp Anda lagi karena Anda menghapusnya. Jika sebelumnya Anda membuat status yang memiliki tour, Anda pasti ingin menghapusnya. Oh iya, untuk mereka yang ingin memprivatisasi status whatsapp Anda sehingga orang-orang tertentu dapat melihat status Anda, silakan baca posting saya sebelumnya berjudul Cara Mengatur Status Privasi untuk Whatsapp untuk Kontak Tertentu.

Cara Membuat, Menghapus, Mengelola Privasi Status Whatsapp Terbaru

Status Whatsapp adalah salah satu fitur terbaru yang disajikan oleh whatsapp pada awal tahun 2017. Namun, karena persaingan yang semakin ketat dengan rival seperti Snapchat, Line, BBM, dan aplikasi lainnya. Membuat Whatsapp pasti harus berinovasi sehingga pengguna merasa seperti di rumah, salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur status Whatsapp.


Saat ini Status Whatsapp merupakan fitur yang memungkinkan kita untuk menulis status, berbagi foto / gambar dan bahkan video dan animasi GIF dan akan hilang setelah 24 jam setelah status / stori dibuat. Fitur ini bisa dikatakan curang dari aplikasi Snapchat, tidak ada yang salah dengan curang juga fitur yang bagus.

Namun, status Whatsapp ini hanya dapat dilihat oleh 2 kontak yang menyimpan nomor. Misalkan Si A menyimpan nomor B, dan B menyimpan nomor A. Kemudian keduanya dapat melihat toko masing-masing, tetapi jika A tidak menyimpan nomor B maka keduanya tidak dapat melihat status penyimpanan mereka. Berikut ini adalah cara untuk melihat cerita / status whatspp:
  1. Geser tab ke kanan, maka akan ada tulisan STATUS
  2. Akan ada banyak status teman-teman kontak Anda
Bagaimana cara menambahkan status Anda sendiri di WhatsApp
Untuk menambah status di whataspp cukup mudah, yaitu: 
  1. Geser tab ke kanan yang bertuliskan STATUS
  2. Ketuk / bentuk ikon STATUS -> 
  3. Anda dapat menambahkan foto / merekam video baru, atau Anda juga dapat memilih gambar GIF / foto / video / animasi dari galeri Android Anda
  4. Setelah itu klik ikon KIRIM
Sangat mudah untuk tidak menulis status pada whataspp? Selain itu Anda juga dapat mengedit dan membuat sesuka Anda, seperti menambahkan teks, menggambar garis, dll.

Cara mengatur privasi status whatsapp
 
Privasi sangat penting, mungkin ada beberapa orang yang tidak ingin kita lihat status kita. Sekarang, di whatasapp kita dapat mengatur privasi, kepada siapa status kita dapat dilihat atau tidak dapat dilihat. Yang jelas, status Anda tidak dapat dilihat oleh orang-orang yang nomor ponselnya tidak Anda simpan. Untuk mengubah privasi status WhatsApp Anda adalah dengan:
  1. Silakan pergi ke tab status
  2. Tekan tombol menu (3 tombol lingkaran di sudut kanan atas) -> Status Privasi
  3. Pilih siapa yang dapat melihat status Anda
Perhatian: perubahan privasi ini hanya berlaku untuk status baru, jadi status yang sebelumnya dibuat tidak akan mengalami perubahan privasi.
 
Cara menghapus status whatsapp secara manual
 
Seperti yang dijelaskan di atas, status whataspp akan hilang 24 jam setelah status dibuat. Jadi, bahkan jika Anda lupa untuk menghapus, statusnya secara otomatis akan hilang 24 jam kemudian. Terkadang kami ingin segera menghapus status karena hal-hal tertentu. Caranyapun cukup mudah. Berikut cara menghapus status whatsapp secara manual:
  1. Tekan layar status
  2. Ketuk Status Saya> tekan dan tahan status Anda
  3. Pilih ikon tempat sampah untuk menghapus status Anda
Cara menyembunyikan / menonaktifkan status Whatsapp dari kontak / teman
 
Sebenarnya anda bisa langsung membisukan maupun tidak menampilkan distatus Whatsapp dalam kontak yang Anda simpan. Sehingga status mereka tidak muncul di update terbaru terbaru di daftar kontak Anda. Berikut cara menonaktifkan status Whatsapp:
  1. Klik layar tab status
  2. Tekan dan tahan status teman Anda
  3. Klik sunyi
Untuk menyuarakan caranya adalah:
  1. Klik layar tab status
  2. Gulir ke bawah dan status Mute ditulis, lalu tekan dan tahan status teman Anda
  3. Klik Suarakan
Apakah cukup jelas sob tutorial ini? Jika masih ada pertanyaan tentang cara menggunakan status whatsapp, silakan tanyakan di kolom komentar di bawah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Status Whatsapp Tanpa Menunggu Hingga 24 Jam"

Posting Komentar